Penyalur Baby Sitter Resmi

Posted by El Sadra Friday 4 October 2013 6 comments
Daftar penyalur baby sitter adalah daftar yang selalu dicari oleh seorang ibu rumah tangga, terutama yang memiliki pekerjaan atau kesibukan di luar rumah. Bahkan tidak sedikit para calon ibu yang sedang menunggu kelahiran seorang anak sudah bersiap-siap dengan mencari yayasan atau lembaga yang dapat menyalurkan tenaga pengasuh anak. 

Di sini saya akan berikan beberapa rekomendasi penyalur yang bisa anda pertimbangkan, kami berharap semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Kalau di antara para pembaca ada yang memiliki rekomendasi, sangat diharapkan untuk dapat menambahkan di kolom komentar.

Rekomendasi dari para pembaca sangat penting karena selama ini kebutuhan akan seorang baby sitter yang bisa diandalkan dan dapat mengasuh dengan baik semakin diperlukan. Mohon bagi yang punya pengalaman dengan penyalur-penyalur yang saya sebutkan  di sini untuk menshare pengalamannya, baik positif maupun negatif.

Daftar Penyalur Baby Sitter:


Yang tersebut di atas sekedar referensi, mohon pada para orang tua untuk tetap melakukan seleksi secara hati-hati. Bagaimanapun juga perhatian orang tua terhadap perkembangan seorang anak harus menempati urutan nomor satu. Jadi saran saya hendaknya anda jangan memilih secara gegabah.

Di antara kriteria penyalur baby sitter yang baik adalah hendaknya ia menampung para calon pekerja yang sudah terlatih dan dapat bekerja secara profesional, serta mumpuni dalam bidangnya.

Yayasan tersebut hendaknya juga sudah memperoleh izin dari DEPNAKERTRANS, dan sudah disyahkan dengan sebuah akta notaris. Faktor pengalaman juga sangat penting, seberapa lama yayasan penyalur tersebut telah berpengalaman menyalurkan para baby sitter yang dapat diandalkan.

Demikian informasi tentang penyalur baby sitter, semoga bermanfaat buat anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penyalur Baby Sitter Resmi
Ditulis oleh El Sadra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://babysitter-indo.blogspot.com/2013/10/penyalur-baby-sitter-resmi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

6 comments:

Unknown said...

lpk mutiara satu alamat jln haji batong raya muhashim 6 no 68 cilandak jakarta selatan whatsApp 087878836227, pin BB 2B9E5E95 BU DARMA

yayasan citra sari mandiri said...

Kami yayasan citra sari mandiri (resmi) mendidik dan menyalurkan baby sitter,nanny,governess,untuk bayi,balita,perawat orang sakit/jompo
Identitas tenaga kerja jelas,bisa di antar
Hub:021-98263275,085100157653
Pin bb:5C6561C5
Jakarta barat

yayasan citra sari mandiri said...

Kami yayasan citra sari mandiri (resmi) mendidik dan menyalurkan baby sitter,nanny,governess,untuk bayi,balita,perawat orang sakit/jompo
Identitas tenaga kerja jelas,bisa di antar
Hub:021-98263275,085100157653
Pin bb:5C6561C5
Jakarta barat

LPK SURYA INSANI said...

www.sibabysitter.com
LPK SURYA INSANI, Jasa Penyalur Tenaga Kerja Babysitter, Nanny, Perawat Lansia/Orang Sakit dan Asisten Rumah Tangga (ART) untuk penempatan di wilayah Jabodetabek dan seluruh wilayah di Indonesia.

Contact :
081 282 17 0001 / WA (Simpati)
0819 0809 0018 (XL)
5B2331B5 (BBM)

pekerja rumah tangga said...
This comment has been removed by the author.
pekerja rumah tangga said...

LPK Sugesti A.R
Jasa penyalur Baby sitter, Perawat lansia, perawat orang sakit, PRT
Siap menyalurkan ke Wilayah Jabodetabek & luar Jabodetabek

berminat mengambil, bisa call/sms/wa:
0851-0069-6362

Bisa cek/kunjungi profil kita:
http://www.lpksugesti-ar.com/

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Baby Sitter Indonesia.