Yayasan Baby Sitter Muslim

Posted by El Sadra Saturday 28 September 2013 6 comments
Memilih yayasan baby sitter muslim menjadi pilihan bagi mereka yang beragama Islam dan memiliki perhatian khusus terhadap pendidikan agama. Hal ini karena sebagian waktu untuk mengurus anak anak banyak didelegasikan kepada seorang pengasuh anak, dengan demikian seorang baby sitter yang muslim/muslimah menjadi pilihan mereka.

Sebenarnya ada banyak tenaga baby sitter yang beragama Islam yang terdaftar pada yayasan-yayasan non-religi, namun demikian para pengasuh anak atau bayi yang terdaftar pada yayasan-yayasan baby sitter muslim tentunya memiliki nilai plus dalam hal pengetahuan keagamaan karena “keislaman” akan menjadi prioritas utama (disamping juga profesionalisme).

Untuk tujuan ini, anda bisa mencari beberapa yayasan seperti: Yayasan An Nuur Rezta (021-7990389); Yayasan BS Daarut Tauhid; Cahaya Governess (Islamic Nanny = 021-7900900 / 081317126169); RS Islam (Jl. Raya Pondok Kopi Jakarta Timur 8610471); Nabila Care, dll.

Terlepas dari yayasan religi atau bukan, anda tetap harus selektif dan tidak boleh ceroboh (bahasa jawanya: grusah grusuh) dalam memilih seorang baby sitter jika memang alternatif anda adalah rekmendasi dari yayasan. Kenali dengan baik siapa yang bakal mengasuh, merawat, menjaga, mendidik dan menemani anak atau bayi anda sehari-hari.

Jika tujuan utama anda adalah pendidikan agama, maka pilihlah seorang baby sitter yang mengerti tentang pengetahuan dan akhlak islami. Meski demikian, tanggung jawab anak sepenuhnya adalah tetap berada pada pihak anda sebagai orang tua. Anda sendiri memiliki komitmen yang kuat terhadap agama islam jika anda ingin melihat anak anda tumbuh dan berkembang sebagai seorang muslim yang baik. Berilah yang terbaik buat anak anda, termasuk pilih yayasan baby sitter muslim yang bagus jika anda memang membutuhkan seorang pembantu untuk merawat dan mengasuh bauh hati anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Yayasan Baby Sitter Muslim
Ditulis oleh El Sadra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://babysitter-indo.blogspot.com/2013/09/yayasan-baby-sitter-muslim.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

6 comments:

penyalur baby sitter dan pembantu said...

Bu Wati menyediakan baby sitter bayi,balita,lansia,pemula dan pengalaman,adm ringan,garansi 1thn,bisa diantar,hub: bu Wati 081315734428/29f67ca6

Anonymous said...

Sy cari kerja jg ortu sehat tp yg islam sy bs inggris mandarin masak international food bisa

Anonymous said...

Ts ahuns 87 sy lulusan yysan CB JKT trs ke Taiwan dan HHongkong. Skrg sy cr kerja mungkin ada yg interesting sy bs bhs inggris mandarin dan sy taat ibadah jd cari yg understand about musleem

Anonymous said...

Ts ahuns 87 sy lulusan yysan CB JKT trs ke Taiwan dan HHongkong. Skrg sy cr kerja mungkin ada yg interesting sy bs bhs inggris mandarin dan sy taat ibadah jd cari yg understand about musleem

Unknown said...

saya sedang mencari lowongan kerja baby sister muslimah dan saya taat agama insya allah.
jika anda berkenang wa : 083840962229
nama : Ulfie
usia :19th
wanita

babysitter muslimah said...

saya mencari baby sitter muslimah, diutamakan berhijab. rumah saya di surabaya.

lengkapnya silahkan wa di 081336655050

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Baby Sitter Indonesia.