Cerita Baby Sitter Yang Mengharukan Dan Mengerikan

Posted by El Sadra Monday 30 September 2013 0 comments
Ada ragam cerita tentang baby sitter, dari yang merupakan pengalaman-pengalaman luar biasa dan difilmkan menjadi film-film terbaik dan populer sepanjang asa, hingga cerita-cerita baby sitter yang meninggalkan pengalaman pahit dan menambah deretan cerita mengerikan terkait dengan profesi baby sitting.

Baiklah, berikut akan diulas sedikit mengenai beberapa film baby  sitter yang sangat terkenal. Bagi anda pecinta film / cinema, barangkali anda pernah menyaksikan film ini.

Cerita Baby Sitter  Inspiratif

Mary Poppins.
Film ini mengambil judul dengan nama sang pemeran utama (Mary Poppins). Asal usul wanita ini tidak diketahui, ia dikenal sebagai seorang pengasuh yang ajaib karena mampu mengasuh dan mendidik kedua anak majikannya dengan cara-cara yang sangat unik dan ajaib.

Selain itu, ia juga sangat disiplin. Cerita baby sitter yang diperankan oleh Julie Andrews ini akan sangat menginspirasi banyak orang untuk mengasuh anak dengan sangat baik.

The Nanny Diaries.
Film bagus kedua adalah The Nanny diarries, yang merupakan film komedi (humor). Pemeran utamanya adalah Scarlett Johansson yang dalam film tersebut berperan sebagai Annie Braddock. Saat itu ia adalah seorang gadis yang sedang bingung dengan masalah kerja setelah lulus dari kuliahnya.

Profesi Annie sebagai seorang baby sitter bermula dari sebuah kejadian ketika menyelamatkan seorang anak yang hampir tertabrak mobil. Sejak saat itu, sang ibu dari anak yang diselamatkan itu meminta Annie untuk menjadi pengasuh dan merawat anaknya, Grayer.

Jack and Sarah.
Film bertema baby sitter lainnya adalah jack and Sarah. Jack adalah seorang ayah single parent dari seorang putri. Semenjak ditinggal mati istrinya, ia menjadi seorang laki-laki yang mabuk-mabukan.

Beruntung akhirnya ia menemukan seorng wanita yang bisa merawat putrinya dengan baik. Wanita itu bernama Amy. Pada akhirnya keduanya menjalin kisah asmara dan menjadi sepasang suami istri. Film ini diperankan dengan sangat baik oleh Richard E. Grant, Samantha Mathis dan Imogen Stubbs.

Bertolak belakang dengan cerita baby sitter inspiratif di atas, ada beberapa kisah atau cerita nyata bertema babysitter yang mengerikan. kenapa mengerikan? karena seorang babysitter yang harusnya dapat menjaga, merawat dan mengasuh anak dengan baik justru harus berurusan dengan pihak kepolisian akibat dari tindak kriminalnya. Berikut adalah beberapa cerita yang bisa dikatakan merupakan cerita terburuk terkait dengan baby sitting.

Cerita Baby Sitter Mengerikan

Jennifer Duran Martinez
Ia adalah seorang perempuan yang tersandung kasus pembunuhan terhadap anak asuhnya sendiri. Kaysen adalah nama dari anak yang saat itu masih berusia 4 tahun ini. Saat diinterograsi dengan aparat yang berwajib, ia mengaku bahwa dirinyalah yang membuat sangaja anak tersebut meninggal. Ia mengaku telah mengguncang-guncangkan si anak dengan cukup keras lantaran tak sabar melihat si anak terus menerus menangis.

Chasity Pasinello
Cerita berikutnya adalah kasus yang dialami oleh seorang yang bernama Chasty Pasinello. Ia terbukti dengan sengaja telah melakukan aniaya terhadap seorang anak kecil yang masih berusia dua tahun. Penganiayaan fisik ia lakukan dengan membakar kaki anak bayi tersebut dengan air yang masih panas dan membuat kaki si bayi tersebut cidera. Akibat dari tindakan penganiayaan ini ia harus mendekam di penjara selama 1 hingga tahun.

Daniel Ruiz
Cerita tragis lainnya dilakukan oleh seorang perempuan yang bernama Daniel Ruiz. Ia melakukan tidak kriminal terhadap seorang bayi yang masih berusia lima bulan. Meski Daniel menolak tuduhan yang dialamatkan kepadanya itu, namun pada akhirnya pengadilan memutuskan bahwa ia benar-benar bersalah dan harus menjalani hukuman selama 15 tahun di penjara.

Demikian cerita baby sitter yang mengharukan dan sekaligus mengerikan; semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cerita Baby Sitter Yang Mengharukan Dan Mengerikan
Ditulis oleh El Sadra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://babysitter-indo.blogspot.com/2013/09/cerita-baby-sitter-yang-mengharukan-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Baby Sitter Indonesia.